• Beranda
  • Berita
  • Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Di Lingkungan Gedung Dinas Teknis Abdul Muis

Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Di Lingkungan Gedung Dinas Teknis Abdul Muis

04 Mei 2023

Jakarta - Pegawai ASN di lingkungan Gedung Dinas Teknis Abdul Muis  melaksanakan Upacara Memperingati Hari Otonomi Daerah XXVII pada Hari Sabtu, 29 April 2023 yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB.

Upacara peringatan tersebut mengusung tema besar "Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul" untuk tahun 2023 ini dilaksanakan di halaman  Kantor gedung dinas teknis abdul muis Provinsi DKI Jakarta berlangsung khidmat dan berjalan lancar. 

Upacara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai Badan Pendapatan Daerah, Badan Pengelola Aset Daerah, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta Dinas Perhubungan yang berdinas di lingkungan Gedung Dinas Teknis Abdul Muis.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bapak Elvarinsa yang juga sebagai Wakil Kepala Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta dalam sambutannya menjelaskan, Peringatan Hari Otonomi Daerah adalah momen untuk terus menggali potensi sumber daya daerah guna mendorong percepatan dan pemerataan pembangunan, sebagaimana salah satu tujuan dari otonomi daerah yaitu kesejahteraan masyarakat.

Melalui hari peringatan ini, diharapkan untuk setiap daerah bisa memperkuat daerahnya demi tujuan mensejahterakan dan memajukan Indonesia Upacara dihadiri oleh pegawai ASN dari Bapenda, Dishub, Korpri, BPSDM dan BPAD DKI Jakarta. Acara turut dimeriahkan dengan hadirnya Korps Musik yang dimainkan oleh DPKP DKI Jakarta.