• Beranda
  • Berita
  • Pelepasan Calon Jamaah Haji Di Lingkungan Bapenda DKI Jakarta

Pelepasan Calon Jamaah Haji Di Lingkungan Bapenda DKI Jakarta

07 Mei 2024

Jakarta, 7 Mei 2024 - Wakil Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta, Bapak Elvarinsa, memimpin acara Pelepasan Calon Jamaah Haji ASN di lingkungan Bapenda DKI Jakarta. Acara ini dilaksanakan di Masjid Al Badr Gedung Dinas Teknis Abdul Muis pada hari Selasa, 7 Mei 2024.

Baca Juga: Silaturahmi Bapenda Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

Dalam sambutannya, Bapak Elvarinsa mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada jajaran ASN yang akan melaksanakan ibadah haji. Acara ini juga sebagai wujud silaturahmi dan doa bagi para calon jamaah haji agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji.

Bapak Elvarinsa menekankan kepada para calon jamaah haji untuk menjaga fisik dan mental agar rangkaian ibadah haji dapat dilaksanakan dengan sempurna. Beliau juga berpesan agar para calon jamaah haji senantiasa merangkai ketulusan, keikhlasan, dan kefokusan batin dalam ibadah tersebut.

Baca Juga: Koppada Mart Resmi Dibuka di Gedung Dinas Teknis Abdul Muis

Lebih lanjut, Bapak Elvarinsa berharap para calon jamaah haji dapat mendapatkan haji yang mabrur, kesehatan yang terjaga, dan dapat kembali ke tanah air dengan selamat.

Acara Pelepasan Calon Jamaah Haji ASN Bapenda DKI Jakarta ini merupakan bentuk komitmen Bapenda DKI Jakarta dalam mendukung dan memberikan motivasi bagi para pegawainya yang akan melaksanakan ibadah. Diharapkan para calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan penuh khusyuk dan mendapatkan haji yang mabrur.

Baca Juga: Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan 2024 Perangkat Daerah Bidang Perekonomian dan Keuangan