• Beranda
  • Berita
  • Pengarahan Kepala Bapenda atas dilantikanya 143 pejabat lama dan baru di lingkungan Bapenda DKI Jakarta

Pengarahan Kepala Bapenda atas dilantikanya 143 pejabat lama dan baru di lingkungan Bapenda DKI Jakarta

10 Maret 2023

Jakarta - Kepala Bapenda DKI Ibu Lusiana Herawati memberikan arahan kepada 143 pejabat lama dan baru di lingkungan Bapenda DKI Jakarta pada Jum'at  10 maret 2023 yang berlangsung di Aula lantai 16 Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam arahannya, Kepala Bapenda terlebih dahulu memberikan ucapan selamat kepada 143 pejabat lama dan baru di lingkungan Bapenda dan juga memberikan semangat agar segera beradaptasi dengan jabatan baru yang di emban.

Harapan Kepala Bapenda kepada 143 pejabat lama dan baru di lingkungan Bapenda DKI Jakarta agar tetap menjaga kekompakan dan kerja sama, saling menguatkan, menjunjung tinggi integritas, menjaga amanah, melayani warga dengan sepenuh hati selama mengemban tugas, hal itu disampaikan karena Bapenda adalah salah satu SKPD yang berhadapan atau yang memberikan layanan langsung terhadap masyarakat.

Berita Terkait : Pelatihan Kepemimpinan dan Core Values BerAkhlak Bapenda DKI Jakarta 2023

Lebih lanjut, Kepala Bapenda meyakini dengan susunan tim yang baru ini, Bapenda akan semakin solid, semakin kuat, dapat bekerja secara maksimal, dan meningkat kinerja Bapenda dari sisi pendapatan.

Terakhir, Kepala Bapenda mengajak agar bersatu saling menguatkan untuk mencapai apa yang menjadi tugas dan fungsi Bapenda, "karena ada beban di pundak kita yaitu Sukses Jakarta Untuk Indonesia".