• Beranda
  • Berita
  • Jumat Sehat, Bapenda DKI Jakarta Adakan Senam Bersama

Jumat Sehat, Bapenda DKI Jakarta Adakan Senam Bersama

05 Mei 2023

Jakarta - Setelah lebih dari satu bulan selama ramadan dan libur idulfitri tidak mengadakan senam sehat. Bapenda DKI kembali mengadakan senam sehat di hari jum'at pada tanggal 05 Mei 2023, senam pagi ini akan tetap menjadi salah satu kegiatan rutin yang diadakan pada jum'at pagi di lingkungan Bapenda DKI.

Senam bersama yang dimulai pukul 06.30 WIB ini dilaksanakan di pelataran parkir gedung dinas teknis abdul muis dan terbuka bagi seluruh jajaran pegawai Badan Pendapatan Daerah, Badan Pengelola Aset Daerah, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta Dinas Perhubungan yang berdinas di lingkungan Gedung Dinas Teknis Abdul Muis.

Usai senam bersama, kegiatan selanjutnya dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi antar pimpinan dan pegawai dan antar sesama pegawai di lingkungan Bapenda DKI Jakarta.

Dengan dilaksanakannya kegiatan senam rutin ini, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai Bapenda DKI serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal. Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar pegawai serta membuat tubuh tetap prima dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.